Jika anda ragu membeli produk kami, lebih baik tunda dulu bertransaksi. Kami mengutamakan kenyamanan dan keikhlasan konsumen, demi tercapainya rejeki yang halal dan barokah

Anti Ejakulasi Dini | Pembesar dan Pemanjang Penis

Produk Anti Ejakulasi Dini dan Pembesar sekaligus pemanjang penis ini memiliki multi fungsi pada penis, khasiatnya pun tidak perlu menunggu lama dan yang jelas produk ini efeknya permanen serta murni herbal asli arab. Produk yang memiliki kapasitas 3 ml ini sudah mampu memenuhi keinginan anda agar tidak ejakulasi dini dan memperbesar sekaligus memperpanjang penis anda, produk ini cukup terbatas dan tidak selalu ready karena banyak peminatnya.

Adapun khasiat dari penggunaan produk ini tidak hanya pada anti ejakulasi dini dan pembesar penis saja, namun masih banyak khasiat yang dihasilkan dari produk ini. Diantaranya:
  • Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria.
  • Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.
  • Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.
  • Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian ENLARGEMENT. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  • Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  • Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  • Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
  • Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini
Cara pemakaian :
Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang penis sampai kepala penis, lalu urut perlahan dari arah pangkal kearah kepala penis.lakukan 5-10 menit.lebih cepat hasilnya bila di lakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaknya di basuh dengan air hangat beberapa menit/secukupnya.lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat di brosur.

Harga produk ini hanya Rp.250.000,- sudah gratis ongkos kirim, berminat !!! Silahkan isi kolom pemesanan atau sms/call kami 087 7599 80 868

 =======================================
====================================== 
Jika dirasa mahal, ada alternatif yang kami tawarkan yaitu Black Mamba. Kami Menyediakan yang kapsul dan Minyak/oil. Harga Kapsul Rp.200.000,- dan cair/oil hanya Rp.225.000,- belum ongkos kirim.
INGIN MEMBUAT PENIS ANDA LEBIH PANJANG 3-5 CM, TAHAN LAMA WAKTU BERHUBUNGAN DENGAN ISTRIANDA, LEBIH KUAT DAN LEBIH KERAS, JUGA LEBIH BESAR, GUNAKAN BLACK MAMBA OIL RAMUAN ASLI DARI AFRIKA, KAPSUL ISI 3 dan OIL ISI 60 ML BISA UNTUK DIPAKAI SELAMA 1 BULAN

Black Mamba Obat Khusus Pria dari Africa, dalam bentuk Oil. Reaksi tercepat, 20-30 menit langsung memacu syaraf-syaraf pusat dan  Cukup 5 hari dijamin jadi panjang dan besar.

Super efektif, cegah ejakulasi dini, mengobati impotensi, lemah syahwat, mani encer, dan segala keluhan pria.

Aturan pakai:
gunakan setiap hari, pagi dan sore setelah mandi. Oleskan Black Mamba Oil hingga merata, kemudian urut perlahan-lahan selama 10 menit. Biarkan 15 menit baru di cuci atau bilas atau mandi. Jika mau berhubungan dengan pasangan anda lakukan pengurutan sebagaimana di atas selama 5 menit, biarkan 10 menit, kemudian dicuci/ bilas. Siap untuk berhubungan.

Tips:
Untuk hasil maksimal, selama terapi pembesaran 5-7 hari. Lakukan terapi terus menerus sampai penis anda bertambah panjang danĂ¼ besar.
BLACK MAMBA OIL Ramuan untuk pembesar dan panjang penis.


Perhatian..!
  1. Hati-hati menggunakan BLACK MAMBA, , JIKA sesudah pemakaian penis anda akan bertambah panjang dan besar.
  2. Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.


Berminat? Silahkan Isi Kolom Pemesanan

1 komentar:

Anonymous said...

terima kasih bang......
Enlargementnya suangat manjur...
5 Hari ada perubahan, awalnya tahan lama ML dan selanjutnya diminggu kedua penis agak panjang dan besar...

Recommended Seller deh,,,,,,,,

Post a Comment

Total Pageviews

 
Galeri Solusi © 2011 | All Rights Reserved | Thank to Health Center For Human