Jika anda ragu membeli produk kami, lebih baik tunda dulu bertransaksi. Kami mengutamakan kenyamanan dan keikhlasan konsumen, demi tercapainya rejeki yang halal dan barokah

Hajar Jahanam | Anti Ejakulasi Dini

Bagi Para lelaki yang saat ini sering ejakulasi dini saat berhubungan intim, sekarang sudah saatnya anda merubah hal itu. Jadilah pejantan tangguh, buat pasangan anda memberikan acungan jempol karena anda bisa bertahan lama. Dengan produk kami ini, kami yakin anda akan menikmati sebagai pejantan tangguh yang akan membuat pasangan anda tersenyum.

Produk kami yang akan menjadi solusi bagi pria ejakulasi dini, yaitu Hajar Jahanam. Kami yakin anda tidak asing dengan produk kami ini, namun dalam hal ini kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda dan menyediakan produk dengan jenis yang berbeda. Yang pertama berbentuk batu dan yang kedua berbentuk parfum (diusapkan), tapi anda jangan khawatir dengan perbedaan bentuknya, karena khasiatnya tetap sama yaitu Anti Ejakulasi Dini.

Asli Milik Kami
CARA PENGGUNAAN
Batu Hajar Jahanam (Blackstone Rock)
Larutkan sedikit dengan air hangat (± 1 sendok teh)  hingga air berubah warna menjadi keruh kecoklatan. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di bagian atas kepala penis atau di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama  10 – 20 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim. Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan.


Hajar Jahanam Cair (Blackstone Oil)
Oleskan sedikit Hajar Jahanam Cair ke bagian atas kepala Mr. P atau dioleskan di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama  10 – 20 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim. Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan.

Produk ini per paket kami beri harga Rp.130.000,- (Bentuk Cair Rp.130.000 dan bentuk batu Rp.100.000) sudah termasuk ongkos kirim, hanya dengan waktu 1 hari wilayah Jawa dan luar Jawa maksimal 3 hari barang akan segera tiba di alamat tujuan. Segera lakukan pemesanan sekarang juga !!!

PESAN SEKARANG JUGA  !!! atau langsung sms kami di 087 7599 80 868 (24 jam)

*Khusus wilayah Malang, siap diantar 24 Jam
** TERLARIS !!! Dalam 1 bulan sudah terjual 172 botol dan 95 batu 

==================================
Garansi 100% uang kembali, jika selama penggunaan tidak ada khasiat. Dengan Syarat:
  • Produk kami masih tersisa 50%
  • Mengikuti panduan pada produk
  • Anda jujur

    3 komentar:

    Andi K. said...

    sip....bermanfaat bung
    Makasih atas pelayanannya..
    I like it...

    Admin Solusi Buat Anda said...

    Sama-sama bro

    NgeblogLagi said...

    Mari Berkomunitas Di Faceblog

    Semoga laku bro....

    Post a Comment

    Total Pageviews

     
    Galeri Solusi © 2011 | All Rights Reserved | Thank to Health Center For Human