Jika anda ragu membeli produk kami, lebih baik tunda dulu bertransaksi. Kami mengutamakan kenyamanan dan keikhlasan konsumen, demi tercapainya rejeki yang halal dan barokah

TESTIMONI

Gambar diatas adalah penghargaan Agen di Makasar

Testimoni ini nama komentator sengaja  kami sensor, karena produk yang kami tawarkan bersifat privacy dan privacy pelanggan wajib kami jaga. Jadi, Mohon dimaklumi.....Trims atas kepercayaan anda kepada Kami

Quote:
Originally Posted by xxxxxxxx View 
Post
Wah maap gan, baru hari ini kasi testi,

Pelayanan memuaskan, jelas, pengiriman cepat, pemaketan rapi, terpecaya.





Quote:
Originally Posted by xxxxxx View 
Post
barang tadi sore udah nyampek gan. Cepet banget
4 jempol plus 1 otong buat agan yang satu ini, salam dari surabaya.

Quote:
Originally Posted by xxxxxx View 
Post
Gan nyambung testi saya diatas yaa, Setelah saya coba beberapa hari ini pusaka saya nambah 2 SENTIII

udah saya gak bisa banya bicara lagi udah terbukti : recsel:r ecsel

Quote:
Originally Posted by xxxxxx View 
Post
Bro... maaf baru bisa ngasih testi karena sibuk banget sekalian menunggu apakah hasilnya betul2 permanen atau tidak.
Saya tidak tahu bagaimana efeknya ke orang lain, apa berhasil atau tidak tapi buat saya sendiri...
terpaksa saya harus nyanyi seperti DORA

BERHASIL... BERHASIL... BERHASIL OYE...

PERMANEN... PERMANEN... PERMANEN OYE...

Makasih ya Bro Aset. Salam.

Quote:
Originally Posted by xxxxxxx View 
Post
Oh Iya... saya malah lupa yang paling penting!
Bro  ini orangnya sabar & baik... penjelasan dalam kemasan betul2 gampang dimengerti & dilakukan

very very recomended seller
Quote:
Originally Posted by xxxxxxx View 
Post
bener-bener terbukti deh... ampe nyerah tu "lawan tanding" KO terus-terusan.. and itu gak cuma 1 x pakai.. ampe 3 hari masih dengan tenaga yg sama juga.. bener-bener RECOMENNDED SELLER dah..
Quote:
Originally Posted by xxxxxxxx View 
Post
Barang dah nyampe Boss....
Pelayanan cepat dan memuaskan...

Pertama beli kemarin juga hasilnya gak mengecewakan... Hehehehe

Mantap... Sukses ya Boss dagangannya...

Quote:
Originally Posted by xxxxxxxx View 
Post



Barang'nya sampe dengan bagus gan
Mantabs barangnya


Barang selamet sampe tujuan dengan baik
Orangnya selalu melayani pertanyaan
Selalu membalas sms




Thanks Gan
Quote:
Originally Posted by xxxxxxx View 
Post
mau kasih testi nih bos..
ane udah pake tuh minyak lintah nya yang plus
baru pake 8 hari, nambah panjangnya cuma 1,5 cm an..
ya gpp lah, yang penting nambah
eeeh apesnya, tuh minyak jatoh dan pecah..
walhasil, sekarang ane mau pesen lagi deh yang baru..
oiya bro aset, kalo boleh saran, itu kan botol ML plusnya diganti botol plastik aja, biar korban kayak ane nggak bertambah.. huhu kan lumayan tuh 250rb kalo pecah

Quote:
Originally Posted by xxxxxxx View 
Post
Paket dag smp Ciracas boss..........
muantaaap..polll...
======== one day service euy=================








Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
testi time :d

gw ud beli permen perangsang dari si ts

wuidih, manteb gan !!

rekomendet seller !!!
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx
Setelah gw liat2 produknya, ternyata gile......

Kenapa gile ??? Mantap dan tanpa efek samping gan....


ampe gw pikir buat apa capek2 keliling jakarte cr solusi, ternyata solusi ane ada di solusibuatanda.cz.cc

Dan itu jujur gak boongan gan

recommended seller banget

Udah gak usah banyak mikir lagi n tunggu apa lagi ni product keren cuy apalagi itu price nya murmer banget

Satu kata lagi "t.o.p" gan
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
waduh pantesan sohib gue satu nih menghilang didunia kampus...ternyata berbisnis yang bermanfaat dan buat keluarga org romantis euy.......
best productdi gue..
  
gue tetap kan sebagai recomended seller.....

Sukses trus ya bro....jangan lupa cendolin donk..........
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
Gan.., thanks ya ternyata gw kebagian jatah minyak lintah juga akhirnya, mahal g masalah n yg pntg masalah ane dah selesai gan
Harga...., score : 10/10 ( sangat murah ato bisa dibilang kemurahan )

TOP RECOMMENDED SELLER

Harga Kaki Lima Produk Bintang Lima

Thanks to TS..., selalu SUKSES gan buat lapaknya
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
malam-malam susah tidur...
jelajah kaskus nemu lapak ini...
cukup menarik karena harganya yg murah (KSO)...
yang punya lapak enak di-ajak pm-an...
beli 1 dapat bonus...mantaaaaf.........
Biasanya beli bnyk dpt bonus, di tempat agan ini beli hajar jahanam cair 1 dapat tisue satu sachet...Makasih gan...

semoga sukses ya gan...
bonusnya yang lain saya tunggu gan...
Quote:
Originally Posted by bEtTy View 
Post
PERFECTº¤ø,¸¸,ø¤ºSELLERº¤ø,¸¸,¸,øºø,¸,ø¤ºHIGHLYº¤ø ,¸¸,ø¤ºRECOMMENDED

TESTI SEJUJUR JUJURNYA........

rekomendet seller !!!

jadi nambah ilmu lagi niih, nambah juga pendapatan, nambah koleksi tentunya
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
Lugas...satu kata cocok utk menggambarkan produknya..........
Trims dah bagi solusi gan....

Don't sit on you a** and read...take action and start making money!

RECOMMENDED SELLER!
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
THANKS Gan. Udah terima tisue magicnya......
First of all, process nya cepat abis gak pake tunggu. TM nya lgs di kirim krmh dalam waktu 2 hr nympe

RECOMMENDED SELLER !!!!!

Buruan kaskuser sebelum kehabisan stok nya. Buat TS, semoga tambah sukses jualan nya.
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
abis menikmati produknya n langsung kasih ucapan ..
RECOMMENDED SELLER BANGED!!!!
buruan beli sebelum kehabisan...
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
sedikit testi setelah memakai  isi paket bro yg satu ini...

KEREEEEN ABEEEEEEZZZZ....


Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
ngasih review ahh... setelah sempat penasaran ..akhirnya malam2 beli jg Pembesarnya

setelah pakai tenyata isinya emang mantap



Recommend seller

Sukses jualannya
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
HAJAR JAHANAM MANTAP.......!!!!
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
Weleh...weleh.. dah di kirim to....

Ok... ni dia salah satu juragan yang bisa di di bilang
" PENJUAL YANG DI REKOMENDASIKAN "

Begitu Confirm, langsung dah di kirim...





SUKSES TERUS JURAGAN



sekalian nendang ke atas
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
KL dari bos yg satu ini mah produknya pasti bagus...
Liat aja bonusnya aja bejibun, harganya murah...

Pokonya nyesel kl g beli

Sukses bor eh salah bro
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
untung gw beli gelombang pertama dapet harga 240.000 belinya jam 12 malam he he... singkat cerita transaksi juga. 240000 keatas kagak rugi kok beli, isinya bagus banget gan
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
Hanya satu kalimat, ane rugi beli permen lu cmn 1 pack gan...besok ane nambah lagi...
sukses gan............
(cari easter eggs lagi, siapa tahu ada)
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
Mo jujur...( itu yang diminta si-Agan yang punya lapak)

ini testi buat awal aja.
1. Trnsaksi cepat, konfirmasi n langsung dikirim dg bukti dapat sms no resi JNE
2. Sabar melayani puluhan pertanyaan ane sblm beli

segitu dulu karena gw belum sempet buka produknya..
Thanks buat si-Agan
semoga sukses selalu.
Quote:
Originally Posted by  xxxxxxx View 
Post
TESTI MODE ON :

Gwa bingung ama ni seller...kayaknya die ROBOT dhe....cepet banget prosesnya...^^...gwa transfer..triung...langsung dapat sms resi pengiriman JNE n gwe cek di situs JNE trnyata brg ane sdh terdaftar....hehehe...
POKOKNYA MANTAP ABIS!...nih gwa lagi usap n elus2 tuk besarin otonk...^^...semoga bermanfaat dhe..
1 pesan buat TS :

RECOMENDED SELLER 2 D MAXXXXXXXX


Mantap....
& cendol dunk gan..siapa taw gwa beruntung hehehe
Sebenarnya masih banyak testimoni dari kawan forum dan tidak hanya di kaskus saja, tapi dari beberapa forum dewasa juga ada. Ini semua bukan rekayasa....terjamin dan terbukti kualitas pelayanan serta produk yang kami tawarkan

Total Pageviews

 
Galeri Solusi © 2011 | All Rights Reserved | Thank to Health Center For Human