Jika anda ragu membeli produk kami, lebih baik tunda dulu bertransaksi. Kami mengutamakan kenyamanan dan keikhlasan konsumen, demi tercapainya rejeki yang halal dan barokah

Parfum Perangsang

Sudah tidak asing lagi mendengar Permen Perangsang, Serbuk Perangsang, dan Cairan Perangsang. Namun produk ini lain dari yang lain, kenapa lain dari yang lain? Karena produk ini jarang sekali dijual dipasaran Indonesia, yaitu Parfum Perangsang. Dengan menghirup parfum perangsang ini, maka lawan jenis anda akan merasakan tarikan libido yang tidak bisa ditahan lagi. Parfum perangsang yang sudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bahan kimia dan herbal yang dapat membuat daya tarik tersendiri bagi pemakainya.

Parfum perangsang yang memiliki nama inggrisnya Pheromone Cologne dirancang untuk pria yang tertarik dalam menarik lawan jenis. Bayangkan kekuatan menarik wanita yang Anda inginkan hanya dengan menerapkan beberapa semprotan formula feromon Yang mengandung formula Manusia Sex Feromon dan terbukti Ilmiah Yang dirancang untuk Menarik rangsangan pada Perempuan. Sama halnya Sistem hewan menggunakan bau untuk Menarik lawan jenis dengan air seni dal lain-lain, Pada Manusia Yang merespon feromon dapat meningkatkan hasrat/nafsu Perempuan.
Anda dapat merasa lebih percaya diri mendekati wanita mengetahui bahwa Anda memiliki keuntungan dari produk feromon yang kuat. Anda bahkan mungkin akan terkejut menemukan bahwa perempuan yang mendekati Anda dengan desahan dan wajah kepucatan saat merasakan bau parfum perangsang ini.
Apa itu Parfum perangsang atau  Pheromone?
Pheromone adalah senyawa kimia merangsang hormon ketertarikan pada lawan jenis saat merasakan aroma harum dari orang yang menggunakan wewangian ini. Pheromoneadalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seks. Zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat mempengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies). Pheromone, berasal dari bahasa Yunani ‘phero’ yang artinya ‘pembawa’ dan ‘mone’ ‘sensasi’.
Cara Penggunaan:
Feromon bekerja paling baik bila diterapkan pada permukaan kulit yang terbuka dan hangat seperti belakang leher,belakang telinga,tengah dada,lipatan lutut kaki dan lengan. Setelah menerapkan ke kulit, sisanya bisa digosok ke rambut untuk efek yang lebih besar.




Human Euphoria from EyeFive on Vimeo

Nah, buruan dapatkan produk yang langka di pasaran Indonesia ini. Harga Parfum perangsang hanya Rp. 450.000,- belum ongkos kirim. Isi Parfum perangsang 30 ml, beli 2 gratis ongkir seluruh Indonesia. Jika Minta, isi Kolom Pemesanan atau bisa tanya-tanya dulu sms ke 087 7599 80 868

3 komentar:

Mari Berkomunitas Di Faceblog said...

saya mengajak anda Mari Berkomunitas Di Faceblog | Berkomunitas ala Blogger

Unknown said...

bro mau tanya nih.. parfum ini bisa dipakai sampai berapa kali?

Admin Solusi Buat Anda said...

Mari Berkomunitas Di Faceblog: trims

Reki Yamakawa: tergantung pemakaian, info dari pelanggan 1 bln lebih baru abis jika 2-3 semprot tiap hari

Post a Comment

Total Pageviews

 
Galeri Solusi © 2011 | All Rights Reserved | Thank to Health Center For Human